Tuesday, August 30, 2016

Cara Menggunakan Catchem v1.4.8.0 Bot Pokémon GO


Assalamualaikum Wr. Wb.
Ok Seperti judul yang di atas kita langsung saja
Bot Catchem versi terbaruini sudah dimodifikasi menjadi GUI Version yang sangat modern. Adapun fiturtambahan pada Bot Catchem versi terbaru antara lain :
1. Discovery pathing function -> bot continues to walk in random directions from PokéStop to PokéStop,it picks the closest PokéStop each turn!
2. Force move option; just double click onthe map and bot will start moving to where you clicked.
3. Proxy Support*.All settings from UI
4. You can set startup location on the map, just select the bot (don't hit Start), go to the map tab, and just double-click on the desired location.
5. Full control of your inventory/ Pokémon
6. Smooth control of movement speed viaMoveSpeedFactor slider
7. Make map follow your player

Kabar buruk mengenai Error-nya Map pada Catchem versi sebelumnya membuat Developer bot Catchem ini memperbaikinya dengan memperbaharui versi terbaru dari Bot Catchem ini, saat ini Bot Catchem sudah memasuki versi yang ke 1.4.8.0. Catchem merupakan sebuah bot dengan Modern UI & Clean sekaligus dilengkapi oleh fitur Anti SOftbanned dan Setting yang mudah dan simple untuk digunakan, berbeda dengan bot lainnya, bot catchem ini tidak perlu repot-repot lagi mengedit manual dengan teks config.json dan source file lainnya. Cukup jalankan bot Catchem lalu atur opsi setting sesuai keinginan kalian dan klik Start, otomatis bot akan berjalan dengan sendirinya.

Cara Menggunakan Catchem v1.4.8.0 Bot Pokémon GO

1. Update- Download Bot Cathem v1.4.8.1 : (Disini) kemudian ekstrak seperti biasa sehingga menghasilkan folder Catchem.
2. Buka Catchem.exe
3. Pada menu pilihAdd New Bot.
4. Isikan set profile name terserah kalian, tidak persis seperti username pokemon go tidak apa laluYES.

5. Kalau sudah, pilih/select profile kalian yang tadi dibuat.

6. Otomatis menu Setting sudah tidak blank hitam lagi.
7. Pada opsi Auth silakan pilih auth type(tipe login) akun pokemon go kalian bisa pake google atau ptc, lalu masukkan username login dan password.

8. Pada opsi Pokemons atur sesuai keinginan kalian, nah ini yang paling penting biar pokemon go kalian auto transfer tapi ngga asal-asalan, Prioritize IV Over CP jangan di centang.



9. Pada opsi Navigation masukkan lokasi Latitude Longitude pokemon go kalian, defaultnya berada di new york, jangan lupa atur walking speed min dan waling speed max, recommended 7km/h dan 10km/h.
10. Setelah itu kreasikan sendiri opsi lainnya sesuai keinginan kalian.
11. Kalau tab Settings sudah diatur semua, silakan langsung aja pencet tombol Start.
12. Nah untuk mengetahui jalan atau tidaknya Bot, lihat pada Tab Map & Console.
13. Kalian juga bisa melihat informasi seperti jumlah pokemons, stardust, xp, level, invenotry, coin yang kalian miliki pada tab Information.

14. Sedangkan pada tab Pokemon Lists Settings. Tersedia 4 opsi manual untuk mengatur pokemon yang akan dievolusi, tidak ditransfer, tidak di tangkap, dan menangkap dengan masterball.

15. Pada Bot Catchem v1.4.8.0 ini kalian juga bisa membuat Route di lokasi Latitude dan Longitude yang sudah kalian atur sebelumnya, tetapi ribetnya disini adalah kalian harus memasukan kode Api Keys Mapzen Elevation, Google Directions, Mapzen Vahalla Routing, MobBot Route, untukmengetahui keempat kode tersebut saat ini saya belum mengetahuinya, mungkin dari kalian ada yang sudah bisa menggunakan fitur RouteCreator mohon dengan sangat untuk menjelaskannya di kolom komentar dibawah ini xD.
16. Happy farming xD.

Ok Semoga Bermanfaat Wassalamualaikum Wr. Wb.

1 comment:

Berikan Komentar Kepada Kami Jika Ada Yang Kurang Jelas