Monday, August 29, 2016

Tempat Tempat Misteri Di Minecraft



Asslamaualaikum Wr.Wb.
Ok seperti judul yang di atas langsung saja

Notch memang sengaja memberi Banyak sentuhan imajinasi di Minecraft mulai dari asal hewan dan benda-benda pada game. Contoh Villanger dulu Notch berpikir Harusnya Villanger dibuat seperti Babi. Yah mirip Skin Pigman. Dan Creper adalah ketidak sengajaan nya untuk membuat sapi hingga jadi seperti itu. Tapi walau begitu dengan otaknya dia bisa berfikir banyak hal baru pada Minecraft. Salah satunya dia membuat tempat misteri yang tak terungkap yaitu Mineshaft, Dungeon, dan Stronghold. 3 tempat itu tiba-tiba ada di Minecraft tanpa kita membuatnya. Diantara Cave ada Mineshaft Diantara Mineshaft ada Dungeon. Dan Titik dungeon itu tak jauh dari Stronghold.
  • Mineshaft 
Mineshaft adalah tempat menyerupai Jalan arus Rel kereta yang Rusak. Entah memang ada penghuninya atau Sudah ditinggalkan. Rel kereta masih ada disana walau putus-putus. Mineshaft dibuat dengan Super acak kadang kita bisa kesulitan menemukan jalan Keluar. Di sini kita biasa bertemu Skeleton dan Spider, Karena memang Mineshaft terhubung ke Dungeon.
  • Dungeon
 Di dungeon kita akan menemukan Monster spawner. Jadi bersiaplah karena Mobs bisa muncul kapanpun dari sana. Selain itu kita juga bisa mendapat banyak perlengkapan dari Chest di samping Monster spawner. Dungeon terbuat dari beberapa Coblestone dan Mosstone. Biasanya mobs yang muncul adalah Spider, Zombie, dan Skeleton. Kadang juga Kosong.
  • Stronghold 
Stronghold lebih mirip dengan penjara bawah tanah. Disana kita akan menemukan Ender Temple. Di Minecraft PE Sekarang sudah bisa digunakan. Karena sudah ada Eye of ender untuk mengisi End Portalnya. Tapi Di Minecraft PC kita Bisa pergi Ke Ender World Dan Melawan Ender Dragon. Wapadalah di Ender Temple Karena disana ada Silverfish Spawner. Stronghold biasa ditemukan Di sumur yang terdapat Di Vilangge. Villange juga termasuk misteri karena tak ada yang membangunnya dan tiba-tiba ada beserta penghuninya. Sekian dari saya Semoga Bermanfaat. Dan Mohon maaf Jika cakap saya kurang berkenan.

Ok Sekian Semoga Bermanfaat Ass. Wr. Wb.

No comments:

Post a Comment

Berikan Komentar Kepada Kami Jika Ada Yang Kurang Jelas