Monday, August 29, 2016

Fakta Menarik Minecraft




Assalamualaikum Wr. Wb.
Ok langsung saja seperti judul yang di atas

Minecraft adalah sebuah game yang dirangcang untuk memacu kreatifitas seseorang dalam membangun kota sandbox. Dan juga game yang memiliki banyak versi ini mulai dari versi Android, Play Station, X-box 360, dll

        Ok, dalam beberapa penjelasan berikut, saya akan memberikan fakta menarik seputar game minecraft.


1.Versi pertama kali dari game minecraft diciptakan hanya enam hari saja. Game minecraft diciptakan oleh seseorang programer asal swedia, yang bernama Markus Persson. Dia pertama kali hanya membuat sandbox-sandbox agar nantinya dapat di eksplorasi oleh para gamer.kemudian persson melanjutkan pembuatannya gamenya hingga dirilis untuk pertama kali pada mei 2009 yang lalu.

2.Minecraft adalah sebuah game yang besar karena promosi gratis. Menurut study yang dilakukan oleh Annenberg school of comunication. Minecraft adalah game yang mampu berhasil lewat berbagai testimoni mulut ke mhlut dan selebihnya progamer tahu permainan melalui vidio vidio di youtube, yang notabene jejarng vidio gratis.

3.Monster yang bisa meledakkan diri di minecraft yang bernama creepers, awalnya adalah sebuah eror coding. Sang pembuat, markus persson tidak pernah berfikir untuk membuat monster yang mengganggu para gamer saat bermain. Awalnya dia hanya membuat sebuah karakter berbentuk babi, namu karena salah coding, Creepers dapat meledakkan diri sendiri dan memiliki bentuk yang aneh.

4.Minecraft juga memiliki cerita seram, yaitu kehadiran sosok Herobrine yang muncul dan menghilng layaknya hantu. Beberapa orang pun pernah mencari referensi atau source code tentang karakter ini, namun merek tidak pernah menemukannya. Ada kemungkinan Herobrine itu nyata di client atau server yang dimodifikasi atau MOD. Semua kemunculan Herobrine mungkin disebabkan modifikasi yang dimainkan. Semua tanda-tanda Herobrine, seperti pohon tanpa daun, menara batu bersinar acak, dn sebagainya, mungkin hanya bug.

5.Suara-suara Ghats di game Minecraft ternyata dibuat dari suara dengkuran kucing yang sedang tidur. Suara itu sengaja direkam oleh produser minecraft, Daniel Rosenfield. Kemudin dia memodifikasi agar mirip suara teriakan.
 
ok semoga Bermanfaat wassalamualaikum Wr. Wb.

No comments:

Post a Comment

Berikan Komentar Kepada Kami Jika Ada Yang Kurang Jelas